Sabtu, 06 Juli 2013

Batik Sarimbit Dalam Desain dan Model Modern

batik sarimbit
 jika anda mempunyai pasangan pasti anda terkadang juga pingin kenakan baju yang sama juga dengan pasangan anda. di antara baju yang tengah trend sekarang ini yaitu batik sarimbit. untuk pasangan muda mereka yang inginkan keselarasan serta kesamaan baju dengan pasangan mereka, mereka dapat menentukan batik berpasangan ini. bersamaan dengan perubahan mode maka batik juga dikembangkan jadi di antara jenis pakaian yang banyak diminati orang. batik couple sebagai di antara usaha ini lantas jadikan sebagai fashion terbaru yang dapat dikatakan unik serta menarik, di antaranya yaitu pakaian batik sarimbit. pakaian berpasangan ini banyak di sukai remaja serta orang dewasa. masih banyak juga type bahan batik yang dibikin serta banyak juga jenis dari sarimbit yang dapat dipilih. perubahan jenis pakaian batik yang banyak alami pergantian layaknya sekarang ini dikarenakan selera customer yang beralih pada satu mode pakaian.

batik sarimbit modern

batik di indonesia dikenal mempunyai macam yang berlainan serta dari seluruh batik yang ada sudah pasti mempunyai motif yang bermacam. apabila anda mencermati batik sarimbit yang dijual di sebagian toko pakaian pasti anda memahami bagaimana batik tersebut di bikin sedermikian menarik dengan motif yang bebas. tidak layaknya dulu batik di bikin dengan motif yang memiliki kandungan arti tersendiri, tetapi saat ini batik di bikin dengan motif bebas apalagi pengrajinnya lalu terkadang tidak tahu arti dari motif tersebut. batik sarimbit yang di pasarkan sekarang ini merupakan gabungan batik kuno dengan batik modern. batik yang di bikin untuk pakaian batik berpasangan ini semakin banyak motifnya serta corak warnanya juga banyak.

batik couple

batik jadi di antara budaya bangsa kita yang perlu dilestarikan tetapi cuma sedikit dari kita yang akan melindungi budaya bangsa yang tinggi ini. dari sebagian problem tersebut lantas nampak ide untuk bikin batik sarimbit serta juga batik-batik yang lain yang dikembangkan jadi trend mode 2013, 2014, 2015. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar