Senin, 17 Juni 2013

Memilih dan Merawat Kemeja Anak

sangat banyak kemeja spesial anak yang dijual di pasaran dengan semua modelnya. tetapi, tidak seluruh orang tua pintar memilihkan kemeja untuk anaknya. apalagi untuk beberapa orang tua seakan memaksakan satu jenis kemeja untuk anaknya, walau sebenarnya amat tidak pas dikenakan untuk anak.

disamping itu juga ada banyak di antara kita yang tergiur dengan merk kemeja untuk anak kita. walau sebenarnya apabila kita cermati lagi, kemeja dengan bahan yang sama dari brand bermerk dapat kita jumpai di pusat perbelanjaan dengan harga yang sedikit murah. anda sudah pasti tidak mau alami kerugian bukan hanya ? disamping itu juga menentukan kemeja untuk anak juga mesti mencermati kenyamanan anak sendiri. berikut sebagian panduan menentukan kemeja anak.


yakinkan bawa anak anda saat dapat membelikannya kemeja. telah jadi rutinitas orang tua yang segera membelikan anaknya kemeja, walau sebenarnya si anak tidak senang dengan modelnya.

factor kenyamanan anak amat diprioritaskan saat memilihkan kemeja. janganlah terpaku pada harga nya yang terjangkau namun saat dikenakan anak tampak sesak napas. demikianlah juga dengan merk yang populer namun saat dikenakan anak tampak kedodoran atau tidak cocok ukurannya.

pastikan kemeja dengan bahan yang gampang menyerap keringat, contohnya berbahan katun yang dingin. jauhi kemeja gunakan bahan belacu contohnya, dikarenakan anak dapat jadi gerah bila mengenakannya dibawah terik matahari.

yakinkan modelnya sesuai dengan karakter anak anda. jangan sempat anak jadi korban mode cuma dikarenakan anda yang menyukainya, namun anak tidak.

bila telah menentukan kemeja untuk anak sesuai dengan panduan diatas, saat ini saatnya anda untuk merawatnya. anda pasti tidak mau bukan hanya bila kemeja yang telah dibeli cuma bertahan tiga kali gunakan dikarenakan warnanya yang luntur contohnya. menjaga kemeja anak amat penting dikarenakan dengan perawatan yang baik, anda dapat lebih berhemat sesungguhnya dikarenakan tak perlu keseringan membelikan anak kemeja. berikut strategi menjaga kemeja anak.

bila telah dikenakan seharian, baiknya kemeja segera dicuci, janganlah dikenakan kembali.

tengok dulu bahan kemeja yang dibikin, bila memiliki bahan katun dapat anda membersihkan gunakan mesin bersihkan, tetapi bila memiliki bahan semi sutra contohnya mesti menggunakan deterjen spesial bahan halus.

saat menjemur sesudah dicuci, kemeja digantung dalam situasi terbalik. dengan kata lain sisi dalam pakaian dikeluarkan hingga sisi luarnya ada didalam serta tidak terkena segera cahaya matahari. ini dikerjakan agar tidak gampang luntur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar