Senin, 02 September 2013

Jual Kemeja Batik Pria Modern Motif Solo Pekalongan Online

kemeja batik
Toko batik online ini menyediakan kemeja batik pria dengan aneka motif batik Solo, Jogja dan Pekalongan yang selain motif tradisional juga mencakup motif batik kontemporer hasil olah kreatifitas para perajin batik masa kini. Kebanyakan produk baju batik pria di butik ini menggunakan bahan kain katun yang tidak panas, adem serta nyaman dipakai sehingga produk batik ini tidak menggunakan furing. Tentu saja kami yakin kalau anda sudah faham bahwa furing pada baju batik ditujukan untuk mengurangi rasa panas karena bahan kain tertentu. Berbeda dengan katun yang memang adem.


Untuk mempermudah dalam memberikan gambaran mengenai koleksi kemeja batik pria di sini, kami tampilkan beberapa contoh gambarnya yang terdiri dari baju pria dengan harga murah, sampi dengan baju batik tulis yang tentunya memiliki harga jual yang berbeda. Perlu kami tekankan bahwa yang ditawarkan hanyalah hem atau kemeja saja dan tidak termasuk celana. Penggunaan celana pada gambar kemeja batik di bawah ini hanyalah krn pertimbangan estetika semata.

kemeja batik kemeja batik modern baju batik pria

Dari gambar model kemeja batik pria di atas dapat anda amati bahwa corak atupun juga motif batik yang menghias koleksi produk kami termasuk modern, yaotu motif baru yang merupakan buah kreatifitas seniman batik masa kini. Namun tentu saja juga tersedia kemeja batik dengan motif klasik serta warna khas kecoklatan yang elegan. Silahkan kunjungi toko batik online kami untuk melihat koleksi lengkap serta mendapatkan katalog terbaru langsung dari pusat baju batik di kota Solo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar